Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 12 November 2009

SONY PSP-Go


Seperti telah diketahui sebelumnya, bahwa kini Sony Indonesia secara resmi telah memasarkan salah satu konsol game baru mereka di Tanah Air, PSP Go. Lalu seperti apa detail dari konsol tersebut?

Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, PSP-3006, PSP Go memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni dengan lebar 128 mm, tinggi 16,5 mm dan ketebalan 69 mm. Sedikit lebih kecil dari pendahulunya.

Namun untuk urusan 'dapur pacu' tidak banyak yang diberikan Sony, kedua mesin game portable tersebut memiliki CPU dengan clock 1-333Mhz, serta memori utama
sebesar 64 MB.

Walau mengalami penurunan terhadap dimensi layar, hal tersebut tampaknya tidak mempengaruhi kualitas gambar yang disajikan. Paling tidak itulah yang dirasakan
detikINET ketika mencicipi PSP Go pada acara peluncurannya di Mall Kelapa Gading, Kamis (1/10/2009) petang.

Untuk perihal konektifitas, konsol ini terbilang sangat lengkap. Mulai dari Wifi, Bluetooth dan port USB. Wajar saja memang, mengingat untuk mendapat game PSP Go pengguna harus mengunduh melalui situs yang dirujuk oleh Sony. (by :Detik.net)











Sayangnya PSP-Go dengan logo PSP dan Mp5 di depan layarnya ini tidak dapat bermain game PSP dengan UMD nya. Tapi lumayan juga dengan model yang sangat mirip dengan PSP-Go ini, baik slidingnya, dan tombol-tombolnya. Belum ada informasi harga dan ketersediaannya.

0 comments:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net